Laman

Selasa, 02 November 2010

Oat's VS Bubur


Senin, 1-11-2010


Oat's VS Bubur (sebuah ingatan masa kecil dan kenyataan sekarang)


Belanja Makanan


Fase sebulan penyakit tipes ku belum berakhir masih butuh sekitar 2 minggu lagi..
jadi aku masih tetap makan bubur atau roti.. (makanan yang halus)

Kemarin malam setelah pulang kerja,
ketika aku belanja.. bubur instan sudah, sup instan sudah, jus jambu sudah..
semua makanan tipes sudah aku beli, ketika aku berjalan ke arah kasir
aku melihat sebuah kemasan makanan..
ternyata itu adalah oat's instan..
aku pikir oat's itu kan seperti serpihan kecil..
ya bagaimana kalu aku beli dan aku kombinasikan dengan bahan-bahan manis yang lembut juga..
jadi tidak terasa begitu hampa..
aku ingin mencoba makan baru jadi tidak bubur saja.. bosan~

Dulu waktu kecil aku pernah sesekali makan oat's rasanya hampa sekali~


Oh.. Oat's
~


Sesampainya di rumah.. aku istirahat sebentar..
beranjak ke dapur dan membuat susu untuk kuah oat's tersebut..
oat's nya sudah jadi.. aku pikir makan sambil nonton tv saja lah..
yup.. oat's hangat dengan susu~ haha

Sebenarnya agak sedikit ragu memakannya..
karena masih teringat rasa hampanya oat's waktu kecil..
tapi ternyata.. rasanya tidak berubah meskipun dengan susu..
suap demi suap aku lanjutkan..
tapi memang aku tidah tahan lagi makan makanan hampa ini..


Oat's (Sebuah Ingatan Masa Kecil)


Sekilas perasaan itu membawa ku ke masa kecil ku waktu itu..
waktu itu aku makan dengan kakak ku..
waktu itu oat'snya hanya dengan air panas bayangkan rasanya lebih hampa..
aku kira waktu itu rasanya tidak ada bedanya dengan bubur..
tapi ternyata rasa suapan pertama yang aku dapat hampa sekali~
aku waktu itu bilang dengan polosnya dengan wajah jelek

Aku : nggak ada rasanya.. kk mau nggak? buat kk aja nih..
Kakak ku : Nggak! rasanya hampa kk ngak mau makan punya kk aja nggak abis

Ntah waktu itu..
aku langsung menutup oat's ku dengan tutup makan
dan meninggalkan meja dengan perasaan acuh..


Oat's VS Bubur Mending Bubur Deh..


"Uhh..! oat's kau tak pernah berubah.." pikirku
dan secara tidak sadar aku melakukan hal yang ku lakukan waktu kecil lagi..

"aku langsung menutup oat's ku dengan tutup makan

dan meninggalkan meja dengan perasaan acuh.."

tau begini aku tidak beli oat's tadi..
meskipun sudah memakai susu tetap saja hampa..
huff.. serba salah bubur bosan oat's hampa
Oat's VS Bubur?
meding bubur deh walaupun sama-sama hampa
haha..

Tadi seakan tengelam ke dalam masa kecil ku walupun hanya sementara..


BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar