Laman

Sabtu, 13 November 2010

Argh.. 13-11-2010

(sorry bahasanya di campur ya entri ini)

haha.. mari menulis hari ini..

saya mau menyebut hari ini "funny freak damn day" argh..
(dah jelas di entri ini gw mau curhat jadi klo gak suka baca curhat ya gak di baca juga gpp..
it's ok for me sob klo lo gak mau baca :"))


Niat


hari ini dah dari pagi..
gw berusaha dan berdoa agar menyenangkan sampe gw tidur nanti malem,
cz gw tau besok gw bakal ancur abis2an (sesuatu bakal terjadi besok)

hari ini gw berniat n bersungguh2
"hari ini gw mau seneng2 aja i don't care anymore i wanna enjoy this day"
itu berlaku di jam pas gw lagi sekolah..
gw seneng2 aja pas lagi sekolah..
apalagi hari ini sekolah pulang lebih cepet 15 menit (masa bodo 15 menit juga)
ok itu artinya gw bisa dateng ke tempat gawe gw lebih cepet..


Berangkat Kerja


huff.. ok.. dari skul langsung berangkat gawe..
hari ini cuy suer panas abis..
untung di depan gw langsung dapet angkot..
selamat lah gw dari yang namanya "menunggu angkot"
haha..

udah duduk gw di angkot gw santay smsn ma temen gw..
tapi bersa bange.. kok ni angkot gak jalan2 ya?
anjrit pas gw liat ke depan belakang..
najos.. macet total..

anjrit..
ini mah sama aja mw gw pulang lebih cepet kek ato nggak..
lama2 juga gw di jalan..
plus panas abis lagi ni hari..

huff..
"so hot today complete with traffic jam"
it's a nice ha? argh it's ok i'm try to be patient..


Kerja..


akhirnya sampe juga di tempat kerja gw..
langsung gw lepas spatu (masih kepanasan)
trus gw langsung ganti baju..
gak mungkin gw kerja sambil pake serangan..

pas gw jalan ke arah kamar mandi..
gw ngeliat kok sekeliling tempat gawe gw kotor amat ya?
gw ngeliat voucher2 game online sama bungkus2 ciki gitu di lantai.

"woi tong! lu kaga liat ada tempat sampah apa? etdah! gw garotin lo satu satu"

ok deh.. gw ganti baju dulu..
abis gw ganti baju lekas lah gw ngabil sapu..
gw sapuin satu persatu bilik2 pc tempat gw gawe..
ada beberapa kompi yg harus gw repair,
it's ok ayo semangat cuy walupun lo laper juga..
haha..

well agak sumpek juga,
kebetulan hari ini berangin walupun panas..
gw buka pintu tempat gw gawe..
huff "feel's soft air coming into my office it's feel i can breath"


Dompet Gw Mana?


sudah selsai aku membereskan tempat kerjaku..
kini waktunya merapihkan baju ku..
(tadi abis ganti baju langsu shalat jadi gak sempet di rapiin bajunya)
semua sudah rapih..
namun ada yang janggal di tas gw..

gw nyari dompet gw..
dompet gw mana? dah sampe gw bongkar tas gw juga nggak ada..
arghh.. dompet gw ilang deh.. (panik sih nggak nyatai malah)

argh damn!
dah 2 kali aja gw ke ilangan dompet..
duit'a sih nggak masalah yg mslh'a KP'a sama dompetnya
cz kali ini untuk k2 xnya gw ngilangin dompet yg di kasih nyokap..
argh damn damn it..
(kesel iya)


Masa Bodo Ah~


Dompet gw ilang?
it's ok.. bukan rezeki gw kali..
masa bodo lah.. gw laper banget..
mending gw bikin bubur instan deh..
makan aja deh dari pada gw pusing..

dah jadi bubur instan gw..
gw mau makan sambil buka FB..
gw mau chek profil sobat2 gw..

tapi argh begitu gw buka apa yg gw liat..
vidio dari mantan pacarnya'a cowo gw buat cowo gw..
ya gimana? gw malah ketawa..

"sista sista.. neng mau bikin aye cemburu?
okok monggo.. lo cuma buang2 tenaga aja neng..
hari ini gw dah dapet yg lebih buruk di banding kelakuan lo sis
akak.. lagian buat apa juga gitu lo manas2in gw? kaga ngefek ma gw sis!"


Some Quote


i can't lie it's a very f*** bad day for me so many bad happen to me..
yeah i wanna angry..
but i was intention for enjoying all will happen to me today event it's so suck..
so i just can remember my intention and removing all my anger even i know i'm so wrath today..

cuma itu doang yg ada di otak gw akak


Gak Ada Yang Lebih Berharga Dari Pada Sebuah Senyuman


waktu berlalu..
datang lah sebuah pesan dari sobat gw..
"dit ntar gw maen ke situ ya"
"yoi sob gw tunggu"

gak lama sobat gw dateng..
dya dateng senyum2 gak jelas gitu..
n langsung ngasih es krim buat gw.

alamdullilah ya allah..
gak ada yang lebih menyenangkan di banding melihat sebuah senyuman..
apa lagi senyum dari seorang sahabat..

seorang sahabat duduk di samping gw..
gw ketawa sama dya..
makan es krim bareng sama dya..
n melakukan hal2 gila yg biasa gw lakuin ma dya..

terimakasih ya allah..
ilang lah semua perasaan kesel gw dari tadi..


Note ini gw dedikasiin buat : Xora Kun (Ka Sam) sama Bi (Murni)

Makasih ya.. kalian dah buat hari ancur gw jadi lebih baik..
Makasih buat Senyumnya,Semangatnya n Ice Creamnya..


BY : Aditya D.G




Tidak ada komentar:

Posting Komentar