Laman

Selasa, 16 November 2010

Hari Keempat

Selasa, 19-10-2010


08:45 pagi


Sebenarnya aku sudah sempat membuka mata pukul 07:00
tapi masih ngantuk jadi bablas deh,haha.

Seperti biasa bangun aku langsung beranjak ke dapur untuk minum air putih
dan langsung ke ruang tamu untuk menonton tv (haduh)
aku mengecek HP ku dan banyak sekali inbox yang menanyakan kabarku,
sejujurnya dari tadi aku agak terbangun karena pesan-pesan tersebut.

Ya sudah,haha waktunya sarapan..
seperti biasanya aku hanya bisa makan bubur.


Menghindar Tidur Pukul 16:00 (4 Sore)


Waktu terus berjalan hingga aku melihat sekarang sudah pukul 13:00
huff bosan juga makanya aku pikir lebih baik aku tidur siang saja..
mumpung jam segini juga,aku tidak mau tidur jam 16:00 lagi
hi.. makasih deh kalo dapat mimpi yang buruk lagi,
dan akhirnya aku menutup mataku,
hoam selamat tidur siang~.


Rujak.. Oh Rujak..


Aku bangun pukul 15:00,minum air putih dan beranjak ke depan rumah,
"belum mendung,masih ada angin sepoi-sepoi walaupun panas ya lumayan lah"
setelah beberapa lama aku duduk di depan rumah,
aku beranjak ke ruang tamu "huff.. nonton tv saja lah".

Tak lama kemudian ayah ku datang sambil makan rujak..
tadinya aku masih belum sadar ayah ku makan apa,
tapi ketika aku menoleh ke arah ayahku dan melihat ayahku makan rujak langsung terfikir
"Rujak oh rujak.. kau terlihat begitu segar sore ini".

Biasanya 1 piring rujak itu bisa habis oleh aku sendiri..
namun aku kan tidak boleh makan pedas,
hua sirnalah buah-buah segar tersebut..
aku memalingkan wajah ku kembali ke tv
namun tak bisa ku pungkiri jua rujak itu menari-nari di otak ku (arghh!! tidak)


Kepalaku,Pusing..


Tak terasa waktu makan malam pun tiba
seperti biasa aku makan,minum obat dan aku hanya terduduk di atas kursi
dan tidak melakukan suatu hal yang berat,makan juga hanya bubur.

Aku mengantuk, tapi lebih cepat dari pada jam biasanya
ketika aku mulai beranjak ke kamar dan duduk sebentar
kepalaku langsung sakit, kamar ku langsung terlihat berputar
bahkan duduk saja rasanya tidak seimbang
huff pasti darahku rendah lagi.

Kepalaku yang sakit serta keadaan ku yang terasa berputar seperti ini
aku putuskan untuk cepat tidur dari pada aku merasakan lebih lama kondisi ini.

Aku langsung merebahkan kepalaku tanpa ingat mematikan lampu kamar,
malam ini kepala ku terasa sakit sekali.


BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar