Laman

Kamis, 25 November 2010

Hari Kedelapan

Sabtu, 23-10-2010


Pagi,Pertama



Akhirnya bangun pagi..
hoam masih ngantuk tapi langsung saja membuat sarapan,
pagi ini aku makan roti,karena tukang buburnya benar-benar tidak datang.

Siap-siap berangkat sekolah..
berangkat..
ketika sampai di sekolah rasanya agak sedikit aneh.. mungkin kaget.


Sekolah


Aku berniat tidak begitu banyak bergerak,
jadi aku diam saja di kelas.

Dan akhirnya datang jam istirahat datang
huff.. biasanya bisa jajan gorengan atau nasi goreng jadi kenyang..
tapi sekarang? aku hanya bisa beli air mineral saja..
tidak bisa beli apa-apa.. mana lapar sekali.

Jam istirahat berakhir..
datanglah jam pelajaran olahraga..
aa!! biasanya aku bisa langsung ganti baju absen olahraga dan lari di lapangan
tapi sekarang? aku harus ijin dan duduk di dalam kelas.


Kerja


Pulang sekolah langsung kerja seperti biasa,
huff.. jalan ke tempat kerja panas..
mana jalan pun belum begitu seimbang.

Sampai tempat kerja langsung di bilang
"tya, kamu tambah kurus"
aku menjawab
"haha gimana gak kurus bu? makan nya cuma bubur sama roti doang".

Aku langsung mengambil kunci,mengisi absen dan mulai bekerja,
huff rasanya binggung sekali seperti hari pertama bekerja.

Makan siang,huff biasanya aku harus masak bubur instan..
biasanya tinggal ambil nasi saja..
ok ok aku berusaha menikmatinya saja.

Haha jujur saja..
rasanya seperti orang bodoh..
baru saja tidak bekerja sebentar karena sakit
sekarang ketika kerja rasanya binggung.


Back To Home ~ Pulang


Akhirnya jam kerjaku selesai..
aku tidak mau pulang terlalu malam,
dari tempat kerja ku ke tempat naik angkutan agak jauh..
wow terasa sekali sakit di perutku.

Karena aku pulang tidak terlalu malam
jadi aku masih mudah mendapatkan angkutan yang menuju ke rumah ku.

Sesampainya di rumah..

Ayah : Mau makan bubur tidak?
Aku : Iya yah..

Segera aku meletakkan tas ku dan naik motor bersama ayah ku.


Selamat Malam


Selesai makan malam dan shalat aku utuskan untuk tidur
huff.. hari ini rasanya kaget sekali tapi setidaknya hari ini semua berjalan lancar
aku matikan lampu berdoa dan selamat malam.


BY : Aditya D.G


Semua cerita berlabel "Diary 7 hari Orang Tipes" ini aku dedikasihkan untuk ayah ku.
Terimakasih karena ayah sudah merawat ku.

Terimakasih juga untuk para pembaca,
yang suka comment maupun hanya membaca..
Terimakasih respon dan nasehatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar