Laman

Rabu, 10 November 2010

Bubur Instan

Makan nasi? tidak boleh,makan mie? apa lagi!
huuf.. kalo sakit tipes itu makannya benar-benar di pilih
tidak boleh yang keras,pedas,asam maupun bersantan.


Makan Siang Di Tempat Kerja


Hari-hari dimana aku tetap harus makan bubur masih terus berjalan..
masih tersisa 6 hari lagi dari sekarang.

Seperti biasa, setelah pulang sekolah aku langsung ke tempat kerja
jadi aku harus makan siang di tempat kerja.
manum karena di tempat kerja tidak ada yang jual bubur jadi aku harus bawa bubur instan

"huff it's ok.. tinggal 6 hari lagi ini haha"

tapi atas selamaini, aku tidak pernah benar-benar memperhatikan
"Bagaimana Bentuk Makanan Ku"
karena selama ini aku ketika makan sambil browsing
jadi ya sambil menyuap sambil melihat layar,
aku tidak pernah memperhatikan bubur yang aku makan


Bubur Instan


Hari ini tanpa sengaja aku memperhatikan bubur yang aku makan..
setelah aku sadari,
ternyata selama ini aku makan bubur langsung aku telan saja..
hahaha..
aku baru sadar dan tertawa keras di dalam hati..
(tidak mungkin aku tertawa karena pasti menggangu orang lain)

Yah bubur itu masuk saja lewat tenggorokan ku setelah aku suap..
bubur itu begitu lunak..
haha..
hingga kini aku masih tertawa geli menggingat ketika aku makan tadi..
haha..


Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar