Laman

Senin, 22 November 2010

Hari Keenam

Kamis, 21-10-2010


08:30 Pagi


Huff.. bangun jam segini lagi~
karena hari ini ada kakak ku jadi aku harus menyiapkan sarapan,
ayahku menyuruh ku memebeli goreng-gorengan dan beberapa kue-kue,
ya sudah.. aku sekalian beli bubur saja.

Namun ketika baru banagun dan aku duduk sejenak
aku mulai merasa mual lagi.. uff..
namu akhirnya aku kuat beljalan membeli makanan
(kesalahanku sudah tau tidak boleh kemana-mana tetap saja bandel).


13:00 Siang


Lengkaplah sudah rasa sakit ku dari tadi pagi..
sudah mual,pilek sekarang kepalaku sudah mulai sakit lagi.
ya sudah aku tidur siang saja.

Tak lama sekitar 3 jam aku terbangun..
dan pilek ku semakin jadi..
huff srat-srut deh menggunakan tisu
mana hujan dan dinggin lagi~


Mati Lampu Yang Mencekam


Sore ini hujan besar sekali,langit pun terlihat gelap padahal baru pukul 16:00
tapi seperti jam 18:00 huff ya sudahlah nonton tv saja.
beberapa saat kemudian,
petir besar terdengar dan lampu pun mati,
ha~ terasa bagus sekali..
sudah hujan,dingin,gelap lapar dan juga lapar.
aku kan belum makan siang.

Bosan! tiba-tiba kakak ku menyetel lagu rock..
yea!!! langsung saja aku ke kamar dan menyanyikan lagu itu sepuasnya!
haha.. mumupung sambil menunggu waktu obatku yang jaraknya 1/2 jam.

Akhirnya hujan reda,
aku juga sudah selesai makan siang,
kakak ku pamit untuk pulang kembali ke kosannya lagi.

Aku jarang bertemu kakak ku,
paling hanya jika ia pulang itu juga sebulan sekali.
aku punya banyak kesukaan dengan kakak ku,
sayang aku tinggal terpisah dia tinggal di dekt tempat kerjanya
aku tinggal di rumah.


Malam


Akhirnya, lampunya hidup kembali
tapi hujan pun belum reda-reda..
waktu beranjak mulai malam,
dan seperti biasa kepalaku mulai sakit lagi.

Kepala ku.. huff..


BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar