Laman

Jumat, 24 Desember 2010

Untuk Kawan


Ku mendengar sebuah petikan gitar..

Tersentak aku terbangun dari lamunanku,


Ku teringat masa-masa aku terjatuh

Ku teringat masa-masa aku bersedih

Dan hanya senyum kalian yang buatku lupa semuanya.

Saat air mataku hampir terjatuh..

Dan saat itu..

Air mataku terhapus oleh senyum.


Kawan jangan pergi tinggalkan aku sendiri,

Karena senyum kalian takkan terganti,hanya senyum kalian..

Jangan pernah tinggalkan aku..


Saat aku terjatuh, terhempas

Kehilangan arah dan hanya menuju ke sedih yang tak berujung,

Tetap pegang tangganku..

Dan bawalah aku terbang tinggi dari jurang kesedihan..

Hapuslah airmataku hingga aku tersenyum..


Oleh : Aditya D.G (Cha)

Selamat hari ulang tahun WaChaBiAi yang pertama ya..

Semoga persabatan kita semakin erat.. AMIN..

ALHAMDULILLAH YA ALLAH..

Gw bertrimakasih banget sama ALLAH karena gw punya sahabat kaya kalian..

I love u Wa,Bi,Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar