Laman

Sabtu, 18 Desember 2010

18-12-2010

Entri ini isi nya curhat..
jadi kalo gak mau baca juga nggak apa2..


Damn! hari ini gw binggung abis..

hari ini pas pelatihan desing web berujung punya gw yang ancur di banding temen gw..
dan ternyata besoknya lomba~
tadinya katanya persekolah itu terserah mau tim ato perorangan..
kalo pertim sih gw lega senggak2 kita kerja bareng2
tapi beberapa saat kemudian si juri bilang peroranggan..
he? what?
mana tu juri bilangnya pas banget gw lagi pusing2nya soal gabungan photoshop sama dreamweaver argh!! nice kan?
dan perorangan mana gw mati banget lagi soal desing di tambah di sambungin ke HTML pula..
dah program biasa aja gw gagal mulu.. apa lagi ini?

gw pulang..
selma di jalan pulang ok gw bisa ketawa2 ngakak ngeliat tingkah laku konyol temen-temen gw..
tapi pas sampe rumah? gw cuma bisa mikir gini

gw gak yakin,tapi gw gak boleh begitu gw HARUS yakin..
TAPI emang gw GAK yakin! argh damn!
ya ALLAH berikanlah harapan dan nasip baik untuk hamba.. AMIN..


gw baca daily fortune cookie isinya

"Don't forget, you are always on our minds"

gw mau yakin tapi gw gak yakin tapi gw gak boleh kalo nggak yakin..
sumpah gw binggung banget..
anak cengen kaya gw bisa apa kalo lagi dalam kondisi kaya gini?
cuma bisa dengerin lagu scream sabil mendam perasaan galau+takut gw
cengen? tapi nangis gak bisa.. gak tau tu air mata pergi kemana trus gw harus ngapain?
gw gak mau cerita sama orang.. yg gw bisa cuma nulis doang..

gw juga harus tetep inget kata2 "don't give up" semoga itu berhasil numbuhin semagat gw lagi besok..

well udah malem juga..
gw musti baca buku panduan buat lomba besok..
ngira2 desing web buat besok jadi besok gw gak buntu2 amat..
ya ALLAH berikanlah harapan dan nasip baik untuk hamba.. AMIN..


BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar