Laman

Minggu, 05 Desember 2010

Argh.. 5-12-2010

Note sebelum baca : Sejujurnya gw gak mau nulis kaya begini.. cuma gw gak mau cerita sama orang lain jadi ya gw tulis aja.. sorry bgt kalo ada kata" yg kasar ato kurang berkenan.. toh entri ini juga gak begitu penting buat di baca.. sekali lagi gw minta maaf kalo pembaca gak begitu suka sama kata" maupun sifat penulisan'a..


gw cuma mau belajar VB di tempat kerja gw tapi kenapa gak bisa!!

gw salah listing'a? logika'a semua dah gw tulis sesuai yg gw pelajarin!!

gw bukan'a sok banyak pikiran tapi sumpah dari kemaren pikiran gw dah keganggu!!

gw cuma mau belajara buat ulangan tapi kenapa sih kaya'a begini amat!!

gw kan mau belajar bukan mau main" tapi kenapa sih!!

kesel gw!!


brengsek abis!


belom lagi kemaren malem pacar'a sobat gw begitu amat sama gw!

maksud lo apa bersikap gitu sama gw kaya gw nggak ada!

n tiba" tadi pagi seakan" tadi malem ga terjadi..

mang enak apa gw di anggep gak ada kaya kemaren!

mang gw nggak ngagep lu apa kemaren!

gw dah mau bersikap bae di depan lo tapi lo'a malah gak ngehormatin gw!

kalo sikap lo kaya gitu sama gw lo nggak ngagep gw ok gw gak ngagep lo juga!

kalo nggak inget lo pacar sobat gw dah gw maki" lo kaya biasa!


di tambah bikin hati gw gak enak'a lagi..
setelah dari kemaren siang gw sms cowo gw dan di bales baru malem'a
ok mungkin sibuk..
tadi pagi gw sms sore baru di bales..
gw pikir dya sibuk it's ok..
pas gw tanya kenapa sms gw nggak di bales dya bilang gak ada pulsa..
padahal jelas" kemaren malem dya sms gw..
gw jawab kan semalem sms..
trus dengan eteng'a dya jawab "emang ya.. haha.."


dah dari semalem gw kesel..
tadi pagi apa lagi.. di tambah belajar aja gw gak bisa..
gw lagi dah nunggu cemas" dari kemaren siang dya jawab dengan santai begitu..
ya ALLAH siapa yg gak pengen banting gelas coba!

2 komentar: