Laman

Rabu, 27 Oktober 2010

Hari Ketiga

Senin, 18-10-2010


09:00 Pagi



Ketika aku buka mataku hari ini benda berdetak itu menunjukkan pukul 09:00 pagi
"he? aku kan harusnya beli bubur pagi ini..
karena ayah mau pergi mengantarkan surat dokter ku
ke sekolah dan tempat kerja ku hoam.. dasar aku paling benci bangun pagi"
aku beranjak ke dapur untuk minum lalu melihat sekitar untuk menyambungkan koneksi otak ku..
(akak ini otak bukan modem.. sorry deh.. abis kiasannya yang tepat kaya gitu)



Bebas Dari Sarapan Bubur


Hari sudah agak panas,huff apa lagi jalan keluar rumah.. haha maksih deh~
kebetukan ada roti tawar,bingo deh pikir ku..

aku buat roti panggang saja (kayanya sih nggak boleh)

ada selai stroberi dan meises ya~ jadilah roti manis dengan 2 rasa masuk kedalam perutku.. "setidaknya pagi ini aku tidak sarapan bubur" pikirku


Selamat Datang 1 Minggu Yang Membosankan



Aku mengecek HP ku,ada 1 pesan dari sobat ku murni..

"dah baean lo?" dan aku membalas "hmm.. badan gw masih lemes aja" dan selanjutnya..
haha
"ini hari senin ya?" ingat ku..
biasanya aku paling benci hari senin..
taukan itu adalah hari awal dari libur akhir pekan..
tapi karena dokter menyuruhku istirahat selama seminggu,
jadi aku bebas dari aktivitas senin
.

Tidak ada game? bosan setidaknya ada televisi..
ya sudah aku putuskan untuk online facebook lewat HP..
akhirnya setelah beberapa ayah ku pulang
aku menanyakan beberapa hal tentang surat-surat dan ijin ku..
akhirnya aku bisa tenang di rumah..


Penjenguk Pertama Ku


Memang kalau dihitung sudah hampir seminggu aku tidak masuk sekolah..
aku mulai tidak masuk sekolah hari rabu lalu dan itu tanpa keterang

baru hari ini aku memberi kabar ke sekolah..


Bosan menonton tv aku pergi ke kamar dan beberapa saat kemudian..

ayahku mendengar ucapan salam..
ketika ayahku melihat ternyata teman-teman sekelasku.


Ayahku memanggilku dan aku segera menyambut mereka..
dengan cara jalan ku yang agak tidak seimbang..
jujur saja,aku tidak terlallu dekat dengan teman-teman ku disekolah
aku adalah seorang penyendiri di kelas..
namun teman-teman di kelas ku itu kompak-kompak.



" Manusia itu tidak akan bisa hidup sendiri-sendiri walaupun ia seorang penyendiri..
dan meskipun dia sudah biasa melakukan semua hal sendiri..
tapi manusia selalu akan membutuhkan orang lain,
untuk membantu hal-hal yang tidak bisa ia lakukan "


Mimpi Buruk Jam 16:00 (4 Sore)


Pukul 13:00,14:00 huuf kerjaku hanya berguling-guling di tempat tidur,
aku ingin tidur tapi tidak bisa, ya sudah aku beranjak ke ruang tamu menyalakan tv
dan ternyata tidak ada acara yang menarik..
aku coba duduk di depan rumah..
sore ini ber-angin lumayan sepoi-sepoi..
sedang ku menikmati angin,ironisnya tiba-tiba hujan turun.. ahhh!!!

"ah mumpung sejuk siapa tau aku tertidur"
Jam menunjukkan pukul 16:00 baru tertutup mataku..

Dalam tidurku aku bermimpi biasa-biasa saja
tapi kok lama-lama jalan mimpinya ngaco?
masa tiba-tiba aku mimpi tentang zombie?
kan tadinya aku bermimpi sedang santai-santai di rumah,
mana ceritanya mirip sekali dengan yang di televisi
untunglah di tengah-tengah mimpi burukku aku tebangun.

Ketika aku terbangun.. aku langsung berfikir..
"perasaan aku tidak menonton acara-acara horor
apalagi cerita seram hari ini huff.. nggak lagi-lagi deh tidur jam segitu"
memang rasanya sih aneh juga..
biasanya aku tidak mau lagi tidur siang jika sudah jam 16:00
karena sudah terlalu sore untuk tidur siang,
tapi mengapa aku malah tertidur ya?
yah mungkin karena hujan.


Makan Siang,Buka Puasa Atau Makan Malam?


Tadi aku tebangun sekitar pukul 17:40,
dan aku baru ingat sebenarnya sekitar jam 14:30 aku mau makan pukul 15:00
jadi aku minum obat yang 1/2 jam sebelum makan dulu,
tapi malah ketiduran,haha

Karena saking binggunnya..
langsung saja aku makan sekitar pukul 18:15
makan dengan acuhnya di dean televisi..
padahal terasa sekali bodohnya.


1 Lagi Bagaimana?


Makan pukul 18:15 pasti tidak akan membuatku lapar malamnya,
sedangkan masih ada 2 obat untuk 1 kali makan lagi yang belum aku makan
"ahh ngak lagi deh tidur jam segitu".

Aku menunggu dan ternyata benar dugaanku,
bahwa aku tidak akan lapar dalam jangka waktu sampai aku tidur
yah apa boleh buat? aku memutuskan untuk makan roti saja
agar 2 obat itu bisa masuk ke tubuh ku (huh dasar).


Selamat Malam~


Baik, selesailah makan malamku kini saatnya aku pergi tidur..
dan tak ku sangka ada 1 pesan berisi ucapan selamat tidur untuk ku..
Ku matikan lampu,ku nyalakan lampu tidurku dan aku berdoa sebelum menutup mata.

Selamat Malam..



BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar