Laman

Selasa, 26 Oktober 2010

Hari Kedua

Minggu, 17-10-2010


08:15 Pagi



Good morning, pagi ini ketika aku bangun kepalaku tidak sakit seperti biasanya,

hanya saja perut ku terasa nyeri seperti biasa..
beranjak ke dapur langsung minum~
aku mengecek hp ku, ada 1 pesan dari sobat ku kanti
"dit hari ini u ikut pekatikan nggak?"

Ku biarkan pesan itu..
aku pergi ke belakang rumah..

ku menatap ke langit, pagi ini awannya indah..
tidak telalu panas,hanya silau saja.

Harusnya hari ini aku mengikuti pelantikan karate
dan menerima ijasah bersama 3 sahabat ku

hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu sahabat ku murni,
karena hari ini ia akan menggenakan sabuk coklatnya..
sebenarnya aku ingin sekali melihatnya,memfotonya..
karena jauh hari ia sudah mengatakan padaku

Murni : Pokoknya pelantikan ntar batre gw harus full

Aku : Ie,ie ntar gw sebagai fotografer pribadi lo turun tangan deh


Tapi berhubung aku tidak di perboleh kan melakukan aktivitas apapun oleh dokter,

apa boleh buat.. di sinilah aku..
hanya bisa menatap langit biru bersama kepala ku yang mulai pusing.


Sarapan Bubur



Beranjak dari belakang rumah.. aku pergi ke ruang tamu..
menyalakan tv dan menikmati acara-acara minggu pagi
ayahku mencari bubur untuk kudan tentunya sarapana untuknya sendiri
ada obat yang haru ku minum 1/2 jam sebelum makan..
jadi ya harus minum obat dulu.

Beberapa puluh menit kemudian ayah ku kembali bersama bubur..
yeah! jujur saja aku suka dengan bubur..

tapi kali ini buburnya~ sangat berbeda dengan bubur lainnya yang biasa di makan.

Tada!! bubur yang ku makan hanya : buburnya,ayam,krupuk tanpa komponen lainnya..
sejujurnya aku tidak begitu suka makan bubur ini tapi apa boleh buat?
namanya juga lagi sakit tipes..

hajar aja sob!! yang penting makan!!


12:00 Siang

Setelah sarapan dan minum obat tadi..
aku masih terduduk di depan televisi
tapi tiba-tiba terasa lagi kepala ku berputar..

sepertinya darahku merendah kembali.

Ku matikan tv,beranjak ke kamar..
yang bisa kulakukan hanyalah terbaring di tempat tidur.

Dan tidak terasa 2 jam sudah mata ku tertutup..
aku terbangun karena ayahku menawarkan ku makan siang
dan ketika melihat jam sekarang sudah pukul 14:00

Aku menghabiskan makan siangku
di bangku depan rumahku..

cuma karena hujan ya aku terpaksa masuk
dan makan di dalam rumah..

dan makan siang ku.. bubur lagi loh..
haha
masa bodo lah.. sendok terus sampe habis!!



Sore Malam Begitu Saja~


Dari sekitar pukul 16:00 sampai 20:00 aku hanya bisa memandangi televisi saja
ya~ membunuh kebosanan, habis aku tidak boleh kemana-mana.. apalagi ke warnet..
pukul 20:00 aku masuk ke kamar
mendengar lagu sendu..
sejujurnya aku tidak terlalu suka lagu sendu begini..
aku pecinta lagu scream loh haha..
aku suka lirik-lirik mereka yang menunjukan ketidak puasan maupun kemarahan tentang hidup.
namun jika aku mendengarkan lagu scream seperti saat ini..
aku rasa kurang baik untuk kondisi ku (hati).

Aku teringat teman lamaku.. kita sudah lama tidak bertemu..
jadi aku memutuskan untuk meng SMS dia dan memberi kabar tentang ke adaan ku sekarang..
namun dia sendiri pun juga sedang sakit.
setelah beberapa sms ia berkata
"udah dulu ya.. mw tidur"
ya itu menggingatkan ku juga bahwa aku harus segera tidur.


BY : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar