Laman

Senin, 10 Januari 2011

Hari Kelima PKL

10-01-2011

Hari k5 PKL

Setelah 2 hari (sabtu,minggu) libur PKL..
now kita PKl lagi..

Wuih.. berangkat hari ini apes banget..
aku sudah berangkat lebih awal dari jam biasa namun yah..
suatu hal yang selalu terjadi sebagai bagian aktifitas ibu kota terjadi lebih lama..
"MACET"
sumpah.. macetnya lebih lama dari pada kalo aku berangkat siang..
ckck,oh ibu kota ibu kota~

Aku kira hanya aku yang akan sampai lama di tempat PKL..
tak lama kemudia sebuah SMS masuk ke HPku
"Dit,ban gw bocor bilang ya kalo gw telat"
wow~ lengkap sudah..

Aku samapai jam 08:55
huff.. syukurlah aku tidak terlambat meskipun MACET sekali..
tak lama kemudian teman2 ku datang..

Hari ini tugas kami melanjutkan program yang menggunakan VB pada hari pertama kami PKL
well seraya karena ada komputer yang belum terinstall maka kami install dulu..
huff akhirnya dapat master programnya..
meskipun aku harus menggambilnya di tempat kerja ku dulu~

Ditengah2 menginstall kakak pemimbing kami memberi kami tugas..
namun karena semua teman2 ku sedang asik dengan design nya jadi kita berencana melakukannya setelah makan siang..

Makan siang berlalu..
kini saatnya bertugas..
tugas kali ini menginstall anti virus lagi..
wow.. stelah di hitung ada 23 komputer yang harus diinstall..
untung kami bekerja ber-5 jadi ini tidak akan menjadi sulit..

Remove,download sudah semua..
tapi ketika di install~
wuaaa.. prosesnya lama sekali
sehingga kakak pembimbing kami menyuruh menstop proses installnya dan akan di lanjutkan besok..


Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar