Laman

Kamis, 13 Januari 2011

Hari Kedelapan dan Kesembilan PKL

13-01-2010

Hari k8 PKL

(Facebook oh facebook)

Karena kami PKL di sebuah kampus jadi jejaring sosial facebook di blok
saya rasa anda juga tau kenapa.. (apa lagi para mahasiswa pasti mereka tau)
namun hari ini berbeda..

Hari ini begitu aku sampai ruangan teman ku berkata..
teman ku : " dit kita dapat tugas nge add facebook "
aku : "mang facebooknya gak di blok?"
teman ku : "udah nggak lah dit.."
aku : "oh? ok deh datanya mana? eh nge addnya gimana?"
teman ku : "ya pake akun kita sendiri trus kita suggest"
aku : "ha? kok gitu!? itu kan akun pribadi kita"
teman ku : "ya.. mau gimana lagi? udah add aja ni gw udah mulai nge add"

dan akhirnya sehari itu kami hanya berkocol dengan facebook..

14-01-2011

Hari K9 PKL

Rencananya hari ini aku dan tim ku akan melanjutkan tugas menginstall anti virus..
namun di tengah2 menginstall..
kami di suruh menghentikannnya karena kami harus menggunakan program antivirus yang lain nya..

Jadi yang ada hari itu hanya kami habiskan dengan hobi kami masing2 di depan komputer
hingga akhirnya jam pulang tiba..


Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar