Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Untuk Ayah 1


ayah..

aku tau aku anak yg tidak tau sopan santun.. q tau seharusnya ku belajr sendiri apa itu sopan.. salahkanlah diri q sepuasmu..
namun sadarkah kau? di satu sisi kau tak pernah mengajarkan q seperti apa sopan yang kau mau.. seperti apakah sopan itu ayah?

q tau q anak bodoh tak sempurna yg jarang berada di sisi mu..
yang q lakukan di luar rumah bukan seperti yang kau pikirkan..

aku mencari sepeser uang agar aku tidak merepotkanmu,pernah kah kau degar rengekan q atas benda-benda mahal? pernahkah kau dengar aku mengeluh atas apa yg terjadi pada q? pernahkah aku menutut mu seperti anak-anak lain menuntut ayahnya?


aku mencari gengaman ilmu untuk mewujudkan mimpiku..
aku tau mau selamanya di bilang bodoh seperti yang mereka katakan
aku mecuri waktu dan kesempatan untuk membaca buku-buku di pertokoan bukan pergi menghabiskan uang

aku bermain dengan teman-teman yang baik,yang mau dan bisa mendegar keluh kesahku
bukan pacaran seperti fikiran negatifmu

yah.. berhentilah berfikir negatif tentang q..
aku tetap punya iman,otak,akal dan fikiran akupun juga punya contoh jika aku mau melakukan hal-hal bodoh yang seperti kau takutkan.. jangan samakan aku dengan mereka atau pun dia..

salahkanlah aku yah.. tuntutlah aku sepuas hatimu..  tapi lihat dulu dirimu..

1 komentar: