Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

kamu dan titik nol ku

aku sedang berada dalam titik nol q..
disitulah sekarang q terjatuh..

ketika q tau mimpi q terhalang sesuatu,
terasa sedikit terhempas..
meski sebenarnya itu adalah mimpi yang dipaksakan..

q sudah berusaha keras untuk mimpi itu..
berpacu dengan waktu,mencoba mengerti setiap fungsi angka yang berada jauh tingkatnya
semua bertolak belakang dengan yang sudah tersedia
jadi mempelajarinya layak orang buta diperintahkan untuk berlari


butuh..
aku butuh waktumu,aku butuh kamu
yang aku butuh hanya kamu
karena yang q punya hanya kamu..

di sana memang banyak orang lain yang bisa mnghiburku..
namun yg q mau bukan mereka..
tapi kamu..

bolehkah q pinta?
waktumu,perhatianmu,senyummu..
sedikit saja..
aku tidak akan minta lama-lama

aku bodoh..
seharunya q tulus memberi tanpa berharap di beri..
seharusnya aku tak meminta,apa hak q?
maafkan q yang memintamu.. :"(

aku tau..
ya memang aku tau cara membangkitkan semangat q kembali..
q tau cara menghapus rasa sedih q atas hal yg mengecewakan q..
namun q juga lelah berdiri sendiri..
aku tetap manusia,
hati q tak terbuat dari batu..

aku hanya seorang yang berada di titik nol ku
berharap engkau ada disini
aku tidak kuat berdiri sendiri saat ini
maaf karena aku memintamu
namun yang q ingin hanya kamu
karena hanya kamu yang bisa..

inilah titik nol q
aku yang tersungkur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar