Laman

Jumat, 21 Oktober 2011

Mengapa Seseorang Tidak Bisa Bangkit Dari Masalahnya Dengan Cepat?

Mengapa seseorang tidak bisa bangkit dari masalahnya dengan cepat?


Pernah suatu hari saya berbicara dengan orang yang benar-benar tidak mempunyai semangat akan hidupnya,penuh keputusasaan dan keterpurukan. Saya mencoba membangkitkan dia dengan prinsip-prinsip saya yang berhasil membuat saya berdiri namun ia tetap tidak bisa bangkit. Saya tau dia bisa bangkit,tapi mengapa sepertinya ia butuh proses yang sangat lama?


Tidak segampang itu untuk bangkit,seseorang butuh waktu untuk bangkit.
orang-orang yang kecewa,shock tidak bisa dipaksakan berdiri
ibarat orang jatuh, jika langsung ditarik berdiri apa tidak terseret-seret?
biar lah dia kuatkan kakinya dulu, nanti jika sudah kuat dia juga akan bangun sendiri.


Jadi kesimpulannya mengapa seseorang tidak bisa bangkit dari masalahnya dengan cepat karena seseorang butuh waktu untuk bangkit.



Terimakasih Kepada : Lukmanda Evan Lubis
Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar