Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

Lupa Jati Diri

Ah,Betapa menyenangkan duniaku yang baru..
banyak sekali orang lain dan aku mulai beradaptasi..
terasa sungguh menyenangkan hingga aku terlena.

Jauh di dalam otakku aku telah melupakan jati diriku sendiri..
dan benar terasa sudah sangat berbeda sekali.

Di duniaku yang dulu yang ada hanya sepi..
tak begitu banyak orang lain,
tapi aku bisa menjadi diriku sendiri.

Ntah,meskipun menyenangkan,
namu aku tidak merasa nyaman..
lagi pula semua kesenangan ini,
membuatku melupakan jati diriku yang sebnarnya.

Di dunia baruku ,
aku mendapatkan dan mengetahui hal yang seharusnya aku tidak ketahui
bukannya aku takut namun aku tidak ingin tau dengan urusan yang bukan urusan ku.

Aku harus kembali ke dunia lama ku!
kembali menjadi diriku yang sejati..
meskipun dunia baru ku menyenangkan
tapi aku merasa tidak nyaman
jadi untuk apa aku bertahan?

Aku akan kembali ke jati diriku yang lama
dan dunia ku yang lama
tanpa melupakan kenangan yang menyenangkan di dunia baruku.

Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar