Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

Drama Hidup Dengan Topeng Wajah

Wow! ternyata memang benar pemikiran saya selama ini..
"life is drama,full of pretend"

Padahal saya sudah menjauhkan diri saya dari orang lain,
tapi mengapa wajah di balik topeng mereka terbuka dan terlihat?

Saya benci ketika mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak harus saya ketahui
karena harus dengan sekuat tenaga saya meyakinkan diri sendiri bahwa hal itu tidak benar
(saya hanya tidak ingin berfikir buruk tentang orang tersebut)
atau harus dengan sekuat tenaga saya melupakannya
namun sulit untuk menggingkarinya jika hal itu memang benar.

Mengapa di balik wajah mereka yang baik ternyata sikap mereka tidak baik?
Mengapa mereka yang wajahnya terlihat jujur ternyata penghianat?
Mengapa mereka yang terlihat tampan dan cantik tapi hatinya busuk?
Mengapa mereka yang berwujud penuh wibawa ternta tidak lebih berharga dari pada sampah?
Dan mengapa mereka begitu mudah bermain drama dengan penuh kepalsuan serta penuh kepura-puraan?

Tidakkah mereka sadar?
mereka sudah membodohi diri mereka sendiri
Tidakkah mereka sadar?
mereka telah menghancurkan dan menodai wajah indah mereka sendiri
Tidakkah mereka sadar?
bahwa mereka telah membohongi hati mereka sendiri,
dan ntah apa lagi yang mereka bohongi dengan kepalsuan dan kepura-puraan mereka.

Ternyata "don't judge people from the cover from the cover" itu benar,
tidak semua yang terlihat adalah benar.

Sesuatu selalu tersembunyi di balik topeng maupun di balik cover

So careful don't judge people from the cover because life is drama full of pretend.

Terinspirasi dari orang-orang di tempat saya PKL

Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar