Laman

Minggu, 28 Februari 2010

sayang seribu kali sayang ( kecewa )

sayang seribu kali sayang ( kecewa ).
hanya itu yg dapat ku ucapkan..
dan hanya itu yg terlintas di dalam hati ku..

kau tulis syair indah..
membuat hati ini terenyuh..
tapi kau tak berikan semua itu padaku..
kau berikan juga pada orang lain..

aku ingin hanya untuk ku..
tapi aku siapa?
aku bukanlah bidadari indah seperti mereka..
aku hanya gadis biasa

ingin sekali saja syair indahmu hanya untuk ku..
ingin sekali saya senyum manismu hanya untuk ku..
walau hanya 1 bait..
walau hanya 1 detik..

ah.. apa yang telah aku ucap?
aku hanya merindukan angan
rasa ini akan semu, musnah saja
rasa ini akan selalu percuma..
di beripun kau takan mengerti..

hei kau yang indah..

saat ku lupa akan rasa itu..
kau datang menginggatkan..
hampiri aku..
hingga buatku salah fikir..

Hei kamu apa rasamu?
Aku tak tau
Hei kamu apa pikirmu?
Aku tak tau

Hei kau yang indah sungguh aku tak mengerti..

Pada siapa kau letakan rasamu
Pada siapa kau beri syairmu
Pada siapa kau berikan senyummu
Pada siapa?

Bodohnya aku yang berfikir ini
Bodohnya aku yang bertanya
Bodohnya aku yang salah fikir
Apa aku bodoh?

Dulu aku punya rasa..
Tapi sekarang tidak..
Ku mohon jangan tumbuhkan rasa itu lagi
Jika akhirnya hanya pahit yang kau beri..

Aku tau..
Dan aku harus bisa..
Biarkan rasa yang tak jelas ini..
Sungguh indah tapi kau hanya tampak seperti angan-angan..

Saat aku coba untuk sentuh bayangmu..
Ternyata kau berada di depanku
Berdiri bersama bayangan lain
Sehingga aku hanya dapat menahan kata..

Saat aku terdiam..
Lepas dari angan dan mimpiku..
Kau datang serasa tegur aku..
Serasa ingatkan rasaku..

Aku tak tau..
Apa aku yang salah fikir…
Atau aku yang memang salah rasa..
Terasa serba salah..

Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar