Laman

Selasa, 23 Februari 2010

Lelahku

Aku ingin pergi kesuatu tempat yang tiada batas ruang dan waktu yang beralas selembut kapas..

Dimana aku di belai oleh angin yang lembut..

Sambil di buai musik klasik yang lembut..

Dimana ada sungai jernih berair sejuk dan bersih yang mengalir tenag di dekat rindangnya pepohonan..

Dimana terlihat hamparan langit biru.


Aku ingin terlelap tidur di sana untuk menghilangkan lelah dunia nyata..

Aku ingin berlari atupun berjalan tanpa alas kaki agar ku rasakan lmbutnya menapak di atas kelembutan..

Aku ingin duduk untuk merasakan semilir angin yang lembut..

Ingin ku basuh wajahku denga segarnya air di sungai itu..

Dan sejenak kulupakan lelahnya dunia nyataku..

Aku ingin termenung nikmati kesunyian dan keindhan tempat itu..


Saat semua lelahku telah terlepas..

Aku ingin keluar dari tempat itu karna ku sadar tak baik merasakan buaian atau terlena lebih lama lagi..

Aku ingin keluar dari sebuah pintu yang terbuat dari kaca dan perak dengan desain sederhana.


Saat lelahku terlepas..

Aku akan keluar dari pintu itu dan akan kembali hadapi lelahnya dunia nyata.


Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar