Laman

Minggu, 31 Januari 2010

Ketika Masalah Perasaan Menjadi Masalah Fisik

Ini cerita tentang adik -adik kelasku yang sedang beranjak remaja..

( nama di samarkan )

Ketika penerimaan murid baru di sebuah SMP swasta yudi menjadi salah satu anggota osis.
pada saat itu fira si murid baru mulai jatuh hati dengan yudi..
namun sikap fira tak di hiraukan oleh yudi, sehingga fira berbuat apa saja agar menarik perhatian yudi
namun sikap fira yang berlebihan membuat yudi enggan mengenal fira seperti murid - murid baru lainnya.

Setiap hari fira selalu menelefon yudi, mengirim sms.
yudi merasa tergangu karea ia sedang serius belajar menhadapi UN
yudi mencoba untuk bersabar..
namun fira terus menggangu yudi.

Seberapa kasar perkataan yudi, fira tidak menghiraukananya
seberapa kasar sikap yudi, fira tak menghiraukannya
sepertinya fira yang sudah mulai baeranjak remaja ini terkena cinta buta

Perasaan fira makin menjadi - jadi ketika yudi mulai merespon fira..
apalagi sikap yudi yang sok jual mahal makin memebuat fira ngelunjak
fira tetap gencar..
yudi makin susah menghindar..

hingga suatu hari..

Emosi yudi tak tertahan..
karena kemarin yudi menerima sms dengan kata - kata kasar dari nomor fira..
sebenarnya pesan itu buka fira yang mengirimkannya
melainkan teman fira yang memebenci yudi.

Dengan emosi yudi yang tak terkendali ia bertanya tentang sms tersebut..
fira dengan gugup menjawab bahwa itu bukan dia
namun jawaban fira tak meyakinkan yudi.

hingga masalah fisk terjadi..

Dengan emosi yudi memukul keras paja fira..
pukalan itu bereaksi ke perut fira yang belum makan
untuk bebepara saat fira masih kuat berjalan..

Aku yang sedang mengobrol dengan tema ku
diberitahu oleh adik - adik yang lain bahwa fira sedang menangis..
aku panik dan langsung berlari ke arah fira
yang kudapatkan ternyata fira sedang merinting kesakita.

Aku bertanya siapa yg melakukan ternyata yudi
aku panik hingga ingin memarahi yudi
namun yudi telah di suruh pulang oleh teman ku
biarlah itu urusan ku untuk esok.

Fira yg kesakitan menangis sekencang - kencangnya hinga penjaga sekolah dengar,
" ini tidak bisa " pikirku segera.
fira aku bawa ke suatu tempat duduk
namun sakitnaya masih begitu terasa.

Aku membujuk fira untuk pulang kerumah bersama - sama
namu fira keras hati untuk pulang sendirian..
aku memaksa namun ia masih bejalan
menahan sakit dan menangis.

Ku biarkan ia berjalan..
beberapa lama kemudian ia jatuh pingsan..
" aduh.. gw belom pernah naganin orang pingsan "
hanya itu yg ada di benak ku

Beberapa saat kemudian fira bangun..
jalan sebentar ia kembali jatuh..
aku dan teman ku segera membawanya ke musolah sekolah

sesampainya di musolah..

Fira tebangun pingsan, begitu pula seelanjutnya
hampir kurang lebih 10 kali ia seperti itu..
aku dan teman - teman yg panik segera mencari pertolongan.

Akhirnya setelah fira sadar dan agak sehat,
fira aku antar pulang naik motor dengan tenmanku
fira tidak ingin orangtuanya tau..
karena kasus seperti ini sudah berulang kali ia dapatkan.

Setelah anda membaca cerita ini saya harap anda dapat mengambil manfaatnya

" Berhati - hatilah jika anda jatuh cinta, jangan berlebihan "


Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar