Laman

Senin, 11 Januari 2010

Abu-Abu

( warna abu-abu )

Ini adalah seuah puisi tentang hidup ku,yang menurut ku berwarna abu-abu


Aku bukan putih

Bukan pula hitam

Tapi aku adalah..

Hitam dan putih yg menjadi satu


Suatu waktu aku nampak..

Hitam agak putih..

Suatu waktu aku nampak..

Putih agak hitam..


Aku ingin menjadi putih

Tapi tanpa hitam aku bukan abu-abu

Aku ingin menjadi hitam

Tapi tanpa hitam aku bukan abu-abu


Seperti hidup..

Ada sedih ada senag

Seperti warna..

Ada hitam ada putih


Aku memang samar

Aku pun memang tak jelas..

Dan aku pun tak pasti

Tapi inilah aku 2 menjadi 1

Akulah abu-abu
Sebuah warna yg misteri

Sama seperti hidup..

Yang selalu hitam dan putih..


Menurtku..
hidup itu kadang berwarna hitam kadang berwarna putih

Selalu sedih atau senang..
Hidup itu selalu di dalam 2 pilihan..

Contoh Pilihan :

Ya atau Tidak
Hitam atau Putih
Kopi atau Susu

Dan masih banyak lagi pilihan di dalam hidup kita..

Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar