Laman

Jumat, 19 Agustus 2011

Arti Perandaian Meraih Kebahagiaan Bagai Belajar,Ujian,Nilai Bagus

Sering kali saya mendengar anak2 muda/remaja berkata,
"aku tidak bahagia" "aku tidak pernah mendapatkan kebahagiaan"

Saya pikir.. itu tidak benar!
Bukannya kita tidak bahagia namun kita belum mendapatkan kebahagiaan..

Mudahnya,saya menggambil sebuah perandaian
" sekarang kita belajar.. ujian lalu baru mendapatkan nilai bagus "

Artinya?

Belajar = Yang hampir tiap waktu kita dapatkan bagai menjalani hidup ini
Ujian = Untuk menguji seberapa diri kita,seperti saat kita mendapatkan cobaan
Nilai Bagus = Jika kita melewati ujian dengan baik maka kita akan mendapatkan nilai yg bagus nah itu yg di sebut bahagia..


Kita masih muda..
Kita harus merasakan dulu yg namanya pahit nanti kalau kita sudah tua baru kita mendapatkan yg namanya bahagia..
Kita tidak akan tau apa itu bahagia jika kita nggak kenal yg namanya sedih..
Makanya kita harus belajar yg baik dan tetap SEMANGAT saat ujian itu datang..
Nah,semoga kita mendapatkan nilai bagus nanti.. :") AMIN.

Oleh : Aditya D.G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar