Laman

Rabu, 27 April 2011

Pecundang Pagi

Pecundang Pagi,mungkin itu sebutan yang cocok buat gw saat ini
haha.. gw benci yang namanya pagi..
kenapa? yang jelas ada hubungannya soal pagi hari

Yah ok.. gw lagi bener2 ngerasa jadi pecundang pagi ini


Gw sering tidur malem karena gw takut sama pagi,
gw lebih milih nahan tidur gw sampe gw siap untuk ngehadepin hari esok
konyolkan? haha emang..
gw cuma nggak seneng aja kalo besok hari gw jadi ancur cuma gara2 hal2 yang gak penting

Gw kadang males terima kenyatan yg ada.. wahaha pengecut ya gw..

Dan nggak jarang kalo pas pagi gw bangun,gw gak mau buka mata gw..
gw masih mau tidur gw belom siap buat awalin hari gw..
wahaha.. konyol kan masa gw takut buat ngehadepin kenyataan yg akan dateng?

Itulah kenapa gw nyebut diri gw pecundang pagi haha..
kadang gw gak terlallu realistis nerima kenyataan waktu gw bangun
apa lagi kalo udah denger orang marah2 gara2 1 hal,makin empet aja gw buat buka mata
ntahlah,tapi kalo bangun trus ada hal yg bisa buat gw senyum biasanya gw gak peduli seberapa buruk hari gw
jeleknya gw begitu.. semua begantung dari gimana pagi hari gw..
apa lagi kalo semalemnya gw lagi down haha,jadi aja gw pecundang pagi..


Oleh : Aditya D.G


Tidak ada komentar:

Posting Komentar